Jumat, 06 Juni 2014

Review Film Frozen Disney


Film Frozen Disney

Film Frozen Disney

film frozen disney anna elsa kristof rusa olaf www.bonekafrozen.com 08568882505
Film Frozen Disney ini merupakan Produksi Film Animasi ke 53 yang dibuat oleh Walt Disney Animated Classics Series. Film ini diinspirasi oleh Hans Christian Andersen’s dan Tidak tanggung- tanggung, lagu-lagu nyanyian dalam scene dinyanyikan oleh pernyanyi terkenal seperti Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad dan Santino Fontana.
Lagu “Let It Go” menjadi theme song dari fim Kartun Film Frozen Disney ini. Produksi Film Disney yang berjudul Frozen ini merupakan salah satu Film 3 Dimensi Bertema Musikal Fantasi dan Komedi Terlaris di tahun 2013. Film Frozen Disney ini bukan hanya disukai oleh Anak-anak kecil saja, tetapi juga oleh orang dewasa. Banyak Fans Film Frozen Disney ini yang mengoleksi Baju, Asesoris, Bahkan sampai Boneka Frozen Elsa dan Anna dan Boneka Olaf. Sebenarnya apakah keistimewaan dari Film Frozen Disney ini?

Sinopsis Film Frozen Disney

boneka elsa anna frozen kecilFilm Frozen Disney ini bercerita tentang seorang puteri yang awalnya mempunyai kekuatan untuk mendinginkan apapun yang dia pegang dan bisa membuat salju dengan sangat cepat.
Karunia dari Tuhan ini awalnya tidak bisa dikendalikan oleh Prince Yang bernama Puteri Elsa ini, sehingga justru kekuatan tersebut malah membuat dia semakin terasing dan dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya.  Puteri Elsa dalam Film Frozen Disney belum dapat mengendalikan kekuatannya sehingga menyebabkan efek musim dingin Abadi di kotanya.
Akibat perasaan Puteri Elsa yang merasa dirinya spesial, dia menganggap tidak akan ada orang yang mengerti dirinya, sehingga Ia memutuskan untuk mengasingkan diri pergi keluar meninggalkan Istana. Pada saat Puteri Elsa mengasingkan dirinya, dalam kesendirian lahirlah lagu Let It Go yang menjadi Theme song dalam Film Frozen Disney ini.
http://www.youtube.com/watch?v=O-SW0Crwydk

Karakter Elsa, Anna, Kristof, Olaf dalam Film Frozen Disney

boneka anna solusi bayi frozen 1Film Frozen Disney ini Mengisahkan Puteri Elsa mempunyai adik kesayangan bernama Puteri Anna yang mempunyai karakter yang sangat berbeda dengan kakaknya. Puteri Anna terlihat menyukai Tantangan dan suka berbicara (bawel). Setelah Puteri Anna pergi meninggalkan  Istana, Puteri Anna segera mencarinya dan di tengah perjalanan Puteri Anna bertemu dengan Seorang Pria Petualang bernama KRISTOF yang ditemani Rusa Kesayangannya yang menolong mengantarkan bertemu Puteri Elsa.
Dalam Perjalanan Mencari Puteri Elsa, muncul karakter lucu yang dikenal dengan Boneka Salju atau Boneka Olaf yang bisa berbicara dan sangat Lucu.
Kisah perjalanan mereka mencari Puteri Elsa akhirnya berhasil, tetapi Puteri Elsa tidak mau pulang. Ternyata Pasukan Kerajaan sudah mengutus pasukannya untuk menangkap Puteri Elsa, dan akhirnya berhasil membawa pulang Puteri Elsa. Di sini lain, Puteri Anna mengalami masalah baru, dia kena kutuk yang akan membuat hatinya menjadi dingin. Satu-satunya cara untuk mengobati hati yang dingin ini, Ia harus bertemu dengan TRUE LOVE, orang yang benar-benar mencintai dirinya dengan sepenuh hati. Film Frozen Disney ini sangat menyentuh hati. Cerita detail Film Frozen Disney dapat disaksikan di bioskop kesayangan atau di DVD Film Frozen Disney

Petualangan dan Pembelajaran di Film Frozen Disney

boneka elsa anna frozen olaf kristof film frozen disney 1Ia berpikir bahwa pangeran HANS akan mencintai dirinya, tetapi tidak seperti harapan dirinya, sehingga Puteri Anna akhirnya membeku. Di sinilah Puteri Elsa kabur dari Penjara dan mencari Puteri Anna dan menyembuhkan kutuk tersebut, sehingga Puteri Anna kembali selamat. Di sinilah Puteri Anna menyadari bahwa TRUE lovenya dalah kakaknya sendiri dan Kristow Si Ice Man Tersebut.
Film Frozen ini diakhiri dengan Happy Ending, rakyat di kerajaan tersebut malah menikmati betapa indahnya menikmati musim panas dengan ada salju di dalamnya. Film ini mengajarkan bahwa setiap orang mempunyai kelebihan masing-masing dan harus dimanfaatkan dengan maksimal.
Pesan lainnya dalam film frozen disney ini adalah Setiap orang dapat mengenali anugerah yang diberikan Tuhan atau talentanya dan mempergunakannya untuk kebaikan. Talenta itu seperti pisau yang dapat dipergunakan untuk kebaikan dan mempermudah pekerjaan sehari-hari atau di sisi lain dapat dipergunakan untuk hal yang salah. Sadari dan Kenali talenta yang Telah Tuhan berikan, tumbuhkan, latih talenta tersebut agar dapat dimaksimalkan dan dipergunakan untuk membantu orang lain. Review ditulis oleh penulis http:// www.BonekaFrozen.com
Mari kita lihat betapa fenomenal proses pembuatan film Frozen Disnye Anna Elsa Olaf  ini sampai dengan pengaruhnya di dunia musik saat ini.
Berikut ini adalah proses pembuatan lagu Film Frozen
Lagu Frozen dinyanyikan dalam oleh Anak-Anak di Disney
Lagu Frozen dinyanyikan oleh Pria/Male Singer
bonekafrozen disney
Untuk melihat Produk Fisik, Kami Jual Boneka Frozen Disney 1 Pasang (Boneka Elsa dan Boneka Anna) Rp 110.000 Ready Stok Awal Juni 2014.
Pemesanan SMS ke  08568882505 atau Pin BB 2608B614

Tidak ada komentar:

Posting Komentar