Jumat, 06 Juni 2014

Boneka Talking Olaf


Boneka Olaf

boneka olaf frozen disney 08568882505 www.solusibayi.com


Boneka Olaf Frozen Manusia Salju Disney

Masih ingat dengan Film Frozen Disney, yang terkenal lewat Lagu Let It Go. Begitu banyak Anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun yang menyukai Film Frozen Disney ini. Salah satu karakter lucu yang terkenal dalam film Frozen ini adalah Olaf. Kini untuk mengobati rasa kangen dan mainan Boneka Anak, telah hadir Boneka Olaf Disney. Boneka yang dikenal dengan Manusia Salju Putih ini merupakan Tokoh yang sangat disukai oleh Si Kecil. Bahkan khusus anak usia di bawah 3 tahun, cenderung lebih menyukai Boneka Olaf atau yang dikenal dengan Boneka Salju daripada boneka Elsa ataupun Boneka Anna Frozen.

Talking Boneka Olaf Bisa Ngomong/Bicara dan Bergerak

Boneka Olaf yang juga disebut dengan nama Talking Olaf  ini terkenal dengan karakternya yang suka berbicara dengan polos dan sangat lucu. Kini telah hadir salah satu mainan anak bentuk boneka. Boneka Olaf Frozen ini bisa mengikuti apa yang kita ucapkan.
Boneka Olaf ini sangat lucu dan akan menjadi mainan si kecil. Salah satu kelebihan lainnya, adalah  boneka Olaf Frozen ini bisa bergerak-gerak dengan gerakan yang sangat lucu. Mainan Boneka Salju yang Berwarna Putih ini dapat menjadi Salah satu mainan kesayangan Anak-anak maupun orang dewasa yang hobi mengoleksi Boneka.

 Kelebihan Boneka Olaf yang dijual di Toko Solusi Bayi

Boneka Olaf Frozen Disney Solusibayi.com 08568882505Ada beberapa macam versi boneka Olaf yang telah beredar di pasaran. Boneka Olaf yang kami jual bukan hanya boneka biasa saja, akan tetapi boneka Talking Olaf yang bisa mengikuti suara yang didengar, kemudian mengucapkan kembali dengan nada yang sangat lucu. Dijamin anak-anak akan tertawa terbahak-bahak melihat perilaku boneka olaf yang lucu ini.
Tinggi Boneka Olaf ini 25 cm, dan Menggunakan Baterai AAA 3 buat (Tidak Termasuk/Not Included).Harga Bukan Rp 215.000, tetapi Harga PROMO dan GROSIR TERMURAH Hanya Rp 120.000
Customer Yang Berminat Segera Pesan ke Dengan SMS ke 0856 888 2505 atau Pin BB  2608B614. Talking Boneka Olaf Ready Sabtu, 7 Juni 2014
Selain itu semua pengiriman dipack dengan safety/aman, anti hujan, dan aman dari benturan. Tidak disarankan untuk membeli Mainan Edukatif Boneka Olaf ini jika mainan ini tidak dibungkus dengan aman.

Biasanya customer dirugikan jika barang rusak dalam perjalanan/shipping akibat sistem packaging yang tidak  aman, penjual dan ekspedisi pengiriman juga tidak mau ikut bertanggung jawab. Semua Boneka Talking Olaf yang kami kirim sudah dipack dengan safety dan telah terbukti dari banyak pengiriman yang kami lakukan, barang sampai kepada konsumen dalam kondisi rapi, berfungsi penuh dan tidak basah. walaupun sedang hujan.
Jika Anda tertarik memberikan Boneka Olaf Frozen ini sebagai hadiah/Kado Ulang Tahun, Anda bisa merequest/memberi pesan khusus agar Tomcat ini dibungkus dengan kertas kado spesial dan kartu kecil berisi ucapan selamat ulang tahun dengan pengirim dari Anda. Anda Tidak perlu ikut macet pergi ke toko, menghabiskan bensin, dan waktu.Untuk Kartu dan Kertas Kado, kami Berikan Secara GRATIS. 
Stok Sangat Terbatas, dan Sabtu, 7 Juni 2014 akan Ready Kirim ke Customer. Tunggu Apalagi, PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN. Harga PROMO Murah Hanya Rp 120.000
cs02 (1)
Boneka Olaf
Mainan Edukatif Lengkap Lainnya dapat dicek di http://www.SolusiBayi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar