Jumat, 06 Juni 2014

Boneka Frozen Disney Elsa dan Anna


Boneka FROZEN DISNEY ELSA dan ANNA Sepasang (1  Elsa dan 1 Anna)
Film Frozen Disney ini merupakan Produksi Film Animasi ke 53 yang dibuat oleh Walt Disney Animated Classics Series. Film ini diinspirasi oleh Hans Christian Andersen’s dan Tidak tanggung- tanggung, lagu-lagu nyanyian dalam scene dinyanyikan oleh pernyanyi terkenal seperti Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad dan Santino Fontana.
Lagu “Let It Go” menjadi theme song dari fim Kartun FilmFrozen Disney ini. Produksi Film Disney yang berjudul Frozen ini merupakan salah satu Film 3 Dimensi Bertema Musikal Fantasi dan Komedi Terlaris di tahun 2013.
Film Frozen Disney ini bukan hanya disukai oleh Anak-anak kecil saja, tetapi juga oleh orang dewasa. Banyak Fans Film Frozen Disney ini yang mengoleksi Baju, Asesoris, Bahkan sampai Boneka Frozen Elsa dan Anna dan Boneka Olaf.

Berburu Boneka Frozen Disney

bonekafrozen disney
Data di Ebay menunjukkan banyak orang tua yang membelanjakan mainan boneka frozen disney untuk menyenangkan anak-anaknya, bahkan sebagian orang tua ada yang bangkrut karena membeli boneka frozen di tempat jual yang mahal.
Kini kami hadir untuk memenuhi keinginan orang tua untuk menyenangkan hati anak-anaknya dengan harga murah dan sangat terjangkau.
Sekarang ini semua Anak-anak bahkan orang dewasa sedang Gemar mengoleksi Boneka Frozen Disney ELSA dan ANNA, mulai dari Boneka Elsa dan Boneka Anna. Kini hadir Boneka FrozenDISNEY -BONEKA Elsa Frozen dan Boneka Anna yang dilengkapi dengan Kotak Eklusif dan Sangat cocok untuk dijadikan Kado Hadiah Ulang Tahun.

Boneka Frozen Disney Cocok Sebagai Hadiah/Kado Ulang Tahun

! (_) Solusi Bayi _ TOYS & Nano MCI  08568882505
Boneka Frozen Disney ini sangat cocok dijadikan sebagai kado atau hadiah ulang tahun untuk anak -anak. Yang Pasti, waktu Anak penggemar Boneka Frozen menerima Hadiah ini, mereka akan jadi SENANG dan Mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Saudara.
Pemesanan Boneka Frozen SMS langsung ke 0856 8882505/Pin BB 2608B614



Stok  Boneka Frozen Disney Sangat Terbatas

Ready STOK Sekitar Minggu kedua Bulan Juni 2014. Mengingat adanya aturan baru dari pemerintahan yang mengharuskan semua mainan Import harus lulus sertifikat SNI, oleh karena itu proses import mainan boneka anak berbentuk barbie ini menjadi lebih lama.
Customer dimohon pengertian dan kesabarannya. Kami menyadari bahwa anak-anak yang hobi dengan asesoris seperti Boneka Frozen akan bertanya setiap hari: “Pa, Ma, kapan mainan frozennya datang?” Oleh karena itu kami memprioritaskan bagi customer yang sudah membayar terlebih dahulu, mengingat stok yang sangat terbatas.
Boneka Anna Frozen Disney www.Bonekafrozen.com 08568882505 solusibayi@gmail.com 1 RevBoneka Anna Elsa Frozen Disney www.Bonekafrozen.com 08568882505 solusibayi@gmail.com 2 rev
Stok Boneka Frozen Pertama (Boneka Elsa Frozen dan Boneka Anna Frozen) TERJUAL HABIS/SOLD OUT hanya 2-3 hari setelah barang ready. Bahkan sebelum ready Stok (baru PO/Pre Order) sudah terjual Habis/SOLD OUT, dan kami harus meminta maaf kepada banyak customer yang tidak kebagian Boneka Frozen ini.
Harga PROMO TERMURAH dari
Rp 215.000 
SEKARANG HANYA Rp 110.000  untuk 1 pasang (2 pcs boneka Elsa Frozen dan Boneka Anna Frozen).
Pembelian Harus 1 pasang (2 boneka yaitu Boneka Elsa dan Boneka Anna).
Harga belum termasuk ongkos kirim.
HARGA BONEKA FROZEN SUDAH NAIK DIBANDINGKAN STOK AWAL SEBELUMNYA, dan ada kemungkinan akan naik lagi untuk stok berikutnya.PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN dan Harga Naik.
boneka anna solusi bayi frozen 1
READY STOK Minggu kedua JUNI. Sejak Tahun 2014, sudah ada peraturan dari pemerintah Indonesia yang mengharuskan semua mainan harus lolos SNI sebelum barang mainan dijual ke anak-anak dan orang tua.
Hal inilah yang menyebabkan ready stok boneka anak-anak ini jadi lebih lama sampai ke customer. Untuk pemesanan, dapat pesan PRE ORDER terlebih dahulu dengan DP 50% dari harga boneka frozen disney.
STOK SANGAT Terbatas, Diprioritaskan bagi Customer yang Pesan terlebih dahulu, Siapa Cepat Siapa Dapat, Limited Edition. Harga dapat Naik Sewaktu-waktu, TUNGGU APALAGI, PESAN Boneka Frozen SEKARANG JUGA.
Pemesanan SMS langsung ke 0856 8882505/Pin BB 2608B614 Email SolusiBayi@gmail.com
Sumber http://www.BonekaFrozen.com
Jual Boneka Talking Olaf Bisa Gerak dan Rekam Suara http://bonekafrozen.com/boneka-olaf/
Mainan Edukatif Anak Lainnya Buka di http://www.SolusiBayi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar